Arthdal ​​Chronicles Dikabarkan Telah Siap Untuk Produksi Season Kedua - My Korean Drama

Februari 13, 2020

Arthdal ​​Chronicles Dikabarkan Telah Siap Untuk Produksi Season Kedua


Hari ini (13/02/2020), dikabarkan oleh media korea bahwa drama Arthdal ​​Chronicles sedang mempersiapkan produksi untuk season kedua.

Menurut laporan, drama Arthdal ​​Chronicles akan memulai produksi musim keduanya paling lambat pada bulan September atau Oktober. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin diharapkan untuk kembali bermain di season kedua serta semua anggota pemeran lainnya yang tidak terbunuh di season pertama. Staf produksi dilaporkan sedang membuat jadwal yang akan mengakomodir para pemeran utama drama ini.

Musim pertama drama Arthdal ​​Chronicles disutradarai oleh Kim Won Suk (Incomplete Life, Signal, My Mister) tetapi dia telah menyatakan dari awal bahwa dia hanya akan mengarahkan satu musim saja. Selain itu, Kim Won Suk telah meninggalkan perusahaan produksi Studio Dragon (yang memproduksi Arthdal ​​Chronicles).

Arthdal ​​Chronicles adalah sebuah drama fantasi epik tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Musim pertama ditayangkan dalam tiga bagian (enam episode per bagian) dengan total 18 episode tahun lalu. Dilaporkan biayanya lebih dari 50 miliar won (sekitar $ 42,4 juta) untuk diproduksi.

Sudah siap untuk Arthdal ​​Chronicles season kedua? :)

source


-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion