Yoon Kyung Sang dan Im Soo Hyang Mendapat Tawaran Bintangi Drama Baru MBC - My Korean Drama

Februari 13, 2020

Yoon Kyung Sang dan Im Soo Hyang Mendapat Tawaran Bintangi Drama Baru MBC


Yoon Kyun Sang kemungkinan akan muncul bersama Im Soo Hyang dalam sebuah drama baru!

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari agensi Yoon Kyun Sang mengatakan bahwa drama MBC berjudul When I Was the Prettiest hanyalah salah satu dari banyak proyek yang datang untuk Yoon Kyung Sang dan saat ini ia sedang memeriksanya. Jika Yoon Kyun Sang menerima tawaran itu, ini akan menjadi drama pertama aktor tersebut setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru Hooxi Creative pada Desember 2019 lalu.

Drama ini menyampaikan pesan bahwa setiap orang berhak untuk bahagia, dan berpusat di sekitar cinta segitiga antara dua saudara laki-laki dan seorang wanita bernama Ye Ji. Ini bercerita tentang Seo Hwan yang bertemu kembali dengan wanita yang dicintainya ketika dia menjadi saudara iparnya.

Yoon Kyun Sang telah ditawari peran Seo Hwan sementara Im Soo Hyang saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama wanita Ye Ji.

When I Was the Prettiest akan disutradarai oleh Oh Kyung Hoon dari Bad Thief, Good Thief dan Mother. May Queen Pictures akan memproduksi drama ini, yang dijadwalkan untuk tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion