Song Seung Heon dan Seo Ji Hye Dikonfirmasi Bermain di drama Shall We Eat Dinner Together - My Korean Drama

Februari 13, 2020

Song Seung Heon dan Seo Ji Hye Dikonfirmasi Bermain di drama Shall We Eat Dinner Together


Hari ini (13/02/2020) MBC mengkonfirmasi bahwa Seo Ji Hye akan membintangi drama baru Senin-Selasa "Shall We Eat Dinner Together?" sebagai pemeran utama wanita bersama Song Seung Heon.



Drama "Shall We Eat Dinner Together?" diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. "Shall We Eat Dinner Together?" akan menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang tumbuh setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya mulai menemukan cinta.

Seo Ji Hye akan berperan sebagai Woo Do Hee, yang tidak lagi memiliki perasaan untuk mencintai setelah pengalaman kencan yang gagal.

Awal bulan ini Song Seung Heon dikonfirmasi mengambil peran dalam drama ini sebagai pemeran utama pria bernama Kim Hae Kyung, yaitu seorang psikiater dan psikolog makanan yang menganalisis orang-orang dengan menonton mereka makan dan menggunakan praktik tidak biasa merawat pasiennya melalui makanan. Meskipun ia lembut dan santun ketika merawat pasiennya, ia sangat jujur ​​dalam hal mengkritik makanan.

Saat ini, Apink Son Naeun dan Lee Ji Hoon juga dalam tahap diskusi untuk membintangi drama ini.

“Shall We Eat Dinner Together?” akan tayang perdana pada bulan Mei.


-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion