Seolhyun Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Nam Goong Min Untuk Drama Baru tvN - My Korean Drama

Februari 13, 2020

Seolhyun Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Nam Goong Min Untuk Drama Baru tvN


Seolhyun kemungkinan akan bergabung dengan Nam Goong Min untuk membintangi sebuah drama baru!

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Nam Goong Min dan Han Ye Seul sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tvN berjudul Night and Day, masing-masing sebagai Do Jung Woo dan Jamie Layton.

Pada 13 Februari, dikabarkan bahwa Seolhyun AOA juga telah mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut sebagai Gong Hye Won. Laporan itu juga menyatakan bahwa Nam Goong Min telah dikonfirmasi untuk drama tersebut. Han Ye Seul dikabarkan menolak tawaran untuk peran Jamie Layton, dan drama ini sedang mencari aktris yang berbeda.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Nam Goong Min mengkonfirmasi, "Dia telah memilih drama Night and Day sebagai proyek drama berikutnya setelah Stove League."

Agensi Seolhyun, FNC Entertainment juga berkomentar, "Seolhyun medapat tawaran untuk membintangi Night and Day di tvN dan sedang meninjau penawaran tersebut"

Night and Day adalah drama misteri romantis yang menegangkan tentang kebaikan dan kejahatan. Kisah ini juga akan mengungkapkan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 26 tahun yang lalu.

Seolhyun mendapat tawaran peran sebgai seorang inspektur polisi dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Dia memiliki karakter yang selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya, dan dia akan melakukan apa pun untuk penyelidikan.


Share with your friends

Give us your opinion