Crash Lansing On You Pecahkan Rekor Drama tvN Dengan Rating Tertinggi - My Korean Drama

Februari 17, 2020

Crash Lansing On You Pecahkan Rekor Drama tvN Dengan Rating Tertinggi


Menurut AGB Nielsen (Nationwide) Drama Crash Landing On You menjadi drama tvN dengan rating tertinggi mengalahkan drama Reply 1988 dan Goblin.

Berikut list Top 5 drama tvN dengan rating tertinggi :

1.  Crash Landing On You


Drama yang menampilkan kisah seorang wanita kaya Korea Selatan yang jatuh cinta pada seorang tentara Korea Utara ini, menjadi pemecah rekor dalam sejarah drama tvN dengan rating 21,683%. Hyunbin dan Son Ye Jin berhasil menampilkan chemistry yang luar biasa sehingga membuat drama ini menjadi lebih menarik perhatian.

2.  Reply 1988


Kisah persahabatan 5 orang pemuda yang tinggal di pinggiran Seoul pada 1980-an ini sukses menjadi drama yang sempat booming saat tayang pada tahun 2015 lalu. Drama Reply 1988 berhasil menduduki peringkat kedua dengan rating tertinggi pada 18,8%.

3. Guardian: The Lonely and Great God (Goblin)


Drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na dan Yook Sungjae ini sempat mendapat rating hingga 20% untuk AGB Nielsen wilayah Seoul, tetapi untuk Nationwide mendapat rating 18.680% dan menempati posisi ketiga untuk drama populer tvN. Demam Goblin juga sempat menjadi tren saat drama tersebut tayang. Kepopuleran drama ini tak lepas dari para pemain yang sukses memerankan karakternya masing-masing.

4. Mr Sunshine


Drama comeback Lee Byung Hun bersama Kim Taeri berada diposisi 4 dengan rating 18,129%.

5. 100 Days My Prince



Drama yang dibitangi oleh Do Kyung Soo dan Nam Ji Hyun berhasil memikat hati penonton dan berada di posisi 5 dengan rating 14,412%.



-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion