V BTS Ungkap Kebahagiaannya Dapat Mengisi OST Drama Itaewon Class - My Korean Drama

Maret 13, 2020

V BTS Ungkap Kebahagiaannya Dapat Mengisi OST Drama Itaewon Class


V BTS mengungkapakan kegembiraannya dapat berkontribusi pada soundtrack drama hit JTBC Itaewon Class!

Awal bulan ini dikonfirmasi bahwa V akan menyumbangkan lagu solo yang dibuatnya sendiri untuk OST drama Itaewon Class. Lagu berjudul Sweet Night yang akan dinyanyikan oleh V adalah lagu indie pop yang manis dan menghibur yang diiringi oleh suara gitar akustik.

Menjelang rilis pada 13 Maret, V berbicara tentang sejarahnya dengan webtoon "Itaewon Class" dan bagaimana perasaannya bisa berpartisipasi dalam OST drama.

“Saya membaca webtoon asli Itaewon Class sebelum melihat drama, dan saya ingat bahwa saya senang membacanya, sambil juga belajar beberapa pelajaran hidup dari cerita tersebut", ungkap V.

Dia melanjutkan dengan mengingat, “Karakter Park Sae Roy meninggalkan kesan mendalam pada saya, dan saya benar-benar menyukainya. Saya sangat senang bahwa seorang teman dekat saya, yang sangat saya sukai, memainkan peran Park Sae Roy."

V dengan rendah hati menambahkan, “Saya bersyukur bisa mengambil bagian dalam drama yang begitu hebat dengan lagu saya yang saya buat sendiri. Saya harap Anda akan menunjukkan banyak cinta. "


Lagu Sweet Night yang diciptakan oleh V BTS akan dirilis pada 13 Maret pukul 6 malam KST, atau pukul 16.00 WIB.


Share with your friends

Give us your opinion