Yoona Mendapat Tawaran Bermain di Drama Baru JTBC - My Korean Drama

Maret 12, 2020

Yoona Mendapat Tawaran Bermain di Drama Baru JTBC


Yoona kemungkinan akan segera kembali ke layar kaca lewat drama baru JTBC!

Pada 11 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa sebuah sumber dari industri drama telah menyatakan bahwa Yoona secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama Hush JTBC.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment mengatakan, "Yoona telah mendapat tawaran untuk drama Hush, dan dia sedang meninjaunya."

Drama Hush adalah drama tentang kehidupan seorang wartawan surat kabar dan perjuangan sehari-harinya. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

Jika Yoona menerima peran di drama ini. Yoona akan peran sebagai reporter rookie Lee Ji Soo yang baru saja melangkah ke industri media. Setelah memasuki perusahaan penerbitan surat kabar, Lee Ji Soo menjadi dewasa ketika dia berjuang keras untuk mencapai keadilan.

Sebelumnya, dikonfirmasi bahwa aktor Hwang Jung Min akan membintangi drama Hush, menjadikan ini drama pertamanya dalam delapan tahun. Dia akan mengambil peran sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang memilih pekerjaannya karena dia ingin membangun dunia yang lebih adil.

Drama Hush akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.


Share with your friends

Give us your opinion