Joo Ji Hoon Kemungkinan Bergabung dengan Jun Ji Hyun di Drama Baru Kim Eun Hee - My Korean Drama

April 18, 2020

Joo Ji Hoon Kemungkinan Bergabung dengan Jun Ji Hyun di Drama Baru Kim Eun Hee


Joo Ji Hoon dan Jun Jin Hyun kemungkinan akan bermain bersama di drama baru!

Dikabarkan Joo Ji Hoon akan tampil di drama baru "Mount Jiri." Untuk merespon laporan tersebut, pihak agensi Joo Ji Hoon, KeyEast Entertainment mengatakan bahwa Joo Ji Hoon mendapatkan tawaran tapi belum ada keputusan pastinya, "Joo Ji Hoon sudah memiliki jadwal kerja sebelumnya, jadi sepertinya dia tidak bisa syuting tahun ini. Untuk saat ini, tim produksi sudah mengecek jadwal Joo Ji Hoon," agensi menjelaskan.

Bulan lalu Jun Ji Hyun dikabarkan mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama, kemudian berita tersebut dikonfirmasi bahwa Jun Ji Hyun menjadi pemeran utama wanita. Drama ini akan bercerita tentang penjaga Taman Nasional Gunung Jiri. Joo Ji Hoon mendapatkan tawaran peran untuk bermain sebagai Kang Hyun Jo, penjaga taman baru yang bertemu dengan  Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun).

"Mount Jiri" ditulis oleh Kim Eun Hee, yang sebelumnya menulis "Sign," "Gosh," "Three Days," "Signal," dan seri "Kingdom." Drama ini akan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang sebelumnya menyutradarai drama "Dream High," "School 2013," "Descendants of The Sun," "Goblin," dan "Mr. Sunshine."

Drama ini akan dijadwalkan tayang di paruh pertama 2021.










Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion