4 Aktris Yang Mulai Bersinar Berkat Perannya di Drama 2020 - My Korean Drama

April 27, 2020

4 Aktris Yang Mulai Bersinar Berkat Perannya di Drama 2020


Tak dipungkiri bahwa pemilihan peran yang tepat menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan seorang aktor maupun aktris. Kali ini akan kita bahas 4 aktris yang karirnya mulai bersinar di tahun 2020 ini, karena perannya yang banyak mendapat perhatian masyarakat.



1. Kwon Nara


Melalui perannya di drama Itaewon Class, Kwon Nara mulai diakui kemampuan aktingnya dan banyak mendapat pujian dari para penonton karena berhasil memerankan karakternya sebagai Oh Soo Ah dengan apik. Bisa dibilang setelah bermain di beberapa drama sebelumnya, perannya kali ini menjadi titik balik dari karir aktingnya.


2. So Ju Yeon


Pemeran dokter Yoon Ah Reum di drama Romantic Doctor Teacher Kim season 2 ini juga berhasil mencuri perhatian penonton karena chemistry-nya yang menggemaskan dengan Kim Min Jae. Keduanya bahkan sempat dijodohkan oleh para penonton untuk benar-benar berpacaran. Aktris yang debut di tahun 2018 ini tahun ini ramai pemotretan dan interview setelah menyelesaikan dramanya.


3. Go Bo Gyeol


Peran ibu tiri yang penyayang, membuat Go Bo Gyeol menjadi salah satu aktris yang ramai diperbincangkan saat ini. Perannya sebagai Oh Min Jung di drama Hi Bye Mama, sukses mencuri simpati masyarakat. Aktingnya yang menjiwai di drama ini membuatnya mendapat banyak pujian.


4. Han So Hee


Aktris yang akun Instagramnya dipenuhi hujatan dari netizen Indonesia dengan sebutan pelakor ini, membuktikan bahwa dirinya sukses memerankan perannya di drama hits JTBC The World of the Married. Selain karena perannya yang banyak membuat orang geram karena merebut suami orang, Han So Hee juga banjir pujian karena kecantikannya. Paras cantik pemeran Yeo Da Kyung ini banyak membuat para wanita iri. Saat ini Han So Hee sedang ramai dipemberitaan dan tak heran apabila dirinya kini banjir tawaran untuk pemotretan dan iklan



-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion