Go Ara & Lee Jae Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS - My Korean Drama

April 27, 2020

Go Ara & Lee Jae Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS


Sudah dikonfirmasi bahwa Go Ara dan Lee Jae Wook akan bintangi drama baru KBS bersama!

Keduanya mengkonfirmasi bahwa telah menerima tawaran casting untuk drama KBS berjudul "Do Do Sol Sol La La Sol."

"Do Do Sol Sol La La Sol" merupakan drama komedi romantis tentang seorang pianis benama Go La La yang mengalami keterpurukan setelah keluarganya jatuh. Setelah dia menemukan La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon yang memiliki sifat keras dan misterius yang sepertinya menyimpan banyak rahasia.

Go Ara akan berperan sebagai Goo La La, yang tetap ceria dan semangat di masa sulitnya. Go Ara mangatakan, "Saya selalu ingin mencoba berakting di sebuah komedi romantis, dan saya senang bisa mengambil tantangan melalui drama ini. Saya mengharapkan untuk bisa menyambut penonton dengan karakter yang unik dan drama yang menarik."

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Sun Woo Joon, yang bekerja sebagai pekerja paruh waktu tanpa memiliki mimpi atau tujuan hidup. Lee Jae Wook mengatakan, "Saat membaca plot sinopsis drama ini, saya menjadi penasaran dengan karakter Sun Woo Joon. Dia tampak keras tapi aslinya lembut, terlihat dingin tapi aslinya hangat. Dia menampilkan karakter yang memiliki sifat yang kontras."

"Do Do Sol Sol La La Sol" saat ini dijadwalkan tayang di paruh kedua tahun 2020.













Sumber: Soompi


Share with your friends

Give us your opinion