Park Bo Gum Akan Merilis Lagu Untuk Penggemar Sebelum Wajib Militer - My Korean Drama

Juni 16, 2020

Park Bo Gum Akan Merilis Lagu Untuk Penggemar Sebelum Wajib Militer



Park Bo Gum akan merilis sebuah lagu baru sebagai hadiah untuk para penggemar!

Agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment mengumumkan melalui Instagram bahwa sang aktor akan merilis sebuah lagu yang diproduseri oleh Sam Kim.

Unggahannya sebagai berikut:

"Park Bo Gum menyiapkan lagu 'All My Love' sebagai hadiah yang penuh dengan perasaannya untuk para penggemar. Penyanyi sekaligus penulis lagu Sam Kim menulis lirik, mengarang dan memproduseri lagu 'All My Love', dan lagu ini bermelodi sentimental yang akan membuat suara unik dan lembut Park Bo Gum bersinar. Bersamaan dengan perayaan debutnya, lagu ini akan dirilis di berbagai platfom musik seluruh dunia pada 10 Agustus, dan album tunggal akan dirilis 12 Agustus di Korea dan Jepang. Desain dan daftar lagu akan sama antara perilisan album di Korea dan Jepang (dengan perbedaan penulisan lirik dalam Bahasa Jepang), dan album akan dijual terbatas di Korea. Mengenai detail informasi akan dirilis di pengumuman akan datang. Mohon berikan banyak cinta pada 'All My Love' yang penuh dengan perasaan sang aktor kepada para penggemar."
 


Park Bo Gum saat ini sedang syuting drama tvN "A Record of Youth," dan tampil di film "Seo Bok" dan "Wonderland." "All My Love" akan dirilis 10 Agustus.















Sumber: soompi

Share with your friends

Give us your opinion