Kang Han Na, Kim Do Wan & Bae In Hyuk Bergabung dengan Jang Ki Yong dan Hyeri di Drama tvN Frightening Cohabitation - My Korean Drama

Desember 09, 2020

Kang Han Na, Kim Do Wan & Bae In Hyuk Bergabung dengan Jang Ki Yong dan Hyeri di Drama tvN Frightening Cohabitation

 

Kang Han Na, Kim Do Wan, dan Bae In Hyuk bergabung dengan Jang Ki Yong dan Hyeri di drama baru!


Frightening Cohabitation merupakan drama tvN berdasarkan sebuah webtoon tentang seorang mahasiswa bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tidak sengaja bertemu dengan gumiho berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).


Kang Han Na akan berperan sebagai Yang Hye Sun, gumiho wanita yang memiliki hati tulus dengan penampilan yg menawan. Dia adalah teman Shin Woo Yeo dan seorang gumiho yang sekarang sudah berhasil mencapai mimpinya menjadi manusia. Meski dia terlihat sempurna dari luar, dia sebenarnya ceroboh dan polos.


Kim Do Wan akan berperan sebagai Do Jae Jin yang akan bodoh jika mengenai cinta. Ketika dia jatuh cinta, dia bisa memberikan apa saja termasuk hidup dan badannya. Dia merupakan teman dekat Lee Dam. Meski memiliki wajah yang tampan, tubuh bagus, dan kepribadian yang baik, dia belum bisa menemukan cinta sesungguhnya.  Dia akhirnya jatuh cinta dengan Yang Hye Sun, mantan gumiho.


Bae In Hyuk akan berperan sebagai Gye Sun Woo, senior dari Lee Dam yang memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengannya. Dia sangat populer di kalangan para wanita di kampus, dengan latar belakang yang bagus dari kepandaian dan penampilan. Namun setelah Lee Dam menolaknya, dia merasakan cinta bertepuk sebelah tangan untuk pertama kali dalam hidupnya.


Staf produksi mengatakn,"Daftar pemain yang kuat, yang diawali dengan Jang Ki Yong dan Hyeri, dan sudah menambahkan Kang Han Na, Kim Do Wan dan Bae In Hyuk, aktor trendi yang memiliki talenta, penampilan dan mempu membawa perannya dengan unik. Mohon perhatikan sinergi mereka dalam menciptakan peran bersama."


Frightening Cohabitation akan rilis di paruh pertama tahun 2020.







Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion