Moon Ga Young dan Kim Seon Ho Kemungkinan Reuni di Drama Baru - My Korean Drama

Januari 19, 2021

Moon Ga Young dan Kim Seon Ho Kemungkinan Reuni di Drama Baru



Agensi Moon Ga Young telah mengkonfirmasi bahwa ia dalam tahap diskusi membintangi drama "Link"!


Perwakilan dari KeyEast merespon laporan kabar Moon Ga Young yang dipilih bermain di drama baru dengan menyatakan," Moon Ga Young saat ini mempertimbangkan untuk tampil di 'Link'."


Kim Seon Ho yang sebelumnya bermain bersama Moon Ga Young di drama JTBC "Welcome to Waikiki 2," juga saat ini dalam tahap diskusi untuk membintangi drama tersebut sebagai pemain utama pria, Eun Gye Hoon.


Merupakan drama fantasi, romantis dan misteri, "Link" bercerita tentang pria yang tiba-tiba mulai merasakan perasaan kepada wanita. Drama ini akan membuka kisah yang tak disangka yang menggambarkan kebahagiaan, kesedihan dan kesakitan.


Moon Ga Young ditawari bermain sebagai Noh Da Hyun, wanita yang kurang beruntung di segala aspek di hitupnya. Setelah bertemu dengan Eun Gye Hoon, pria yang tinggal di sebrang tempat tinggalnya, Noh Da Hyun belajar untuk berbagi perasaannya dan sampai akhirnya tanpa disadari bahwa keduanya saling dihubungkan oleh takdir.


"Link" akan disutradarai oleh Noh Sang Hoon dan ditulis oleh Kwon Ki Young, yang sebelumnya bekerja sama di drama "I Remember You" di tahun 2015.








Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion