Park Shin Hye dan Penggemarnya Berikan Donasi Untuk Remaja Dari Keluarga Berpenghasilan Rendah - My Korean Drama

Desember 22, 2020

Park Shin Hye dan Penggemarnya Berikan Donasi Untuk Remaja Dari Keluarga Berpenghasilan Rendah


Dilansir hari media Korea hari ini (22/12/2020) diberitakan bahwa Park Shin Hye bersama para penggemarnya telah menyumbangkan donasi untuk anak-anak dan remaja dari keluarga berpenghasilan rendah. Menurut sumber dari Salt Entertainment menyatakan, " Park Shin Hye menyumbangkan sekitar 90.000 pembalut kepada anak-anak dan remaja dari keluarga kurang mampu melalui Starlight Angel Project dengan Korea Food for the Hungry International (KFHI) dan juga penggemarnya".


Uang senilai 20 Juta Won (sekitar 253 Juta Rupiah) yang dikumpulkan melalui Starlight Angel Project akan disumbangkan juga dalam bentuk pembalut untuk remaja dari keluarga kurang mampu. 


Pembalut akan disumbangkan kepada sekitar 500 remaja di 38 komunitas anak KFHI dan 24 tempat lainnya yang direkomendasikan oleh Korea Child Welfare Center Association. 


Park Shin Hye telah menjadi duta KFHI sejak 2011, dan di 2012 dia mendirikan Starlight Angel Project untuk membantu anak-anak di Korea dan luar negeri bersama para penggemarnya.


Pada tahun 2012 dan 2016, dia membantu mendirikan pusat pendidikan multiguna yang disebut sebagai Shin Hye Center di Ghana dan Manila, dan dia memberi para remaja tempat  belajar baru melalui proyek renovasi di Hwado Happy Home School di kota Namyangju. Di  bulan Oktober Park Shin Hye juga mendonasikan uang 50 Juta Won (sekitar 634 Juta Rupiah) untuk program perlindungan anak KFHI.  


Perwakilan dari Salt Entertainment menyatakan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar di Korea dan luar negeri karena telah berpartisipasi untuk project donasi bersama dengan aktris Park Shin Hye. Kami berharap anak-anak dan remaja yang mengalami masa sulit dapat menghabiskan akhir tahun yang sedikit lebih hangat berkat tindakan baik penggemar dan Park Shin Hye".




Share with your friends

Give us your opinion