Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dapat Tawaran Drama Bareng - My Korean Drama

April 20, 2021

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dapat Tawaran Drama Bareng


Kabar terbaru datang dari pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang dikabarkan akan bermain bersama dalam satu drama!
Awalnya Noh Hee Kyung akan bekerja sama dengan Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, Bae Sung Woo serta Nam Joo Hyuk untuk drama berjudul Here, tapi drama tersebut  dibatalkan karena kesulitan syuting di luar negeri akibat pandemi Covid-19.

Akhirnya penulis Noh Hee Kyung menyiapkan drama Our Blues dan menyarankan agar para aktor yang sebelumnya akan bermain di drama Here untuk turut bergabung di drama Our Blues. 

Kabar menarik dari drama ini adalah pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang dikabarkan akan bermain di satu produksi drama yang sama. 

Menurut kabar yang beredar Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tidak akan dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam drama ini karena Shin Min Ah akan dipasangkan dengan Lee Byung Hun. Sedangkan Kim Woo Bin akan dipasangkan dengan Han Ji Min.

Walaupun tidak dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam drama ini, para penggemar sudah tidak sabar melihat Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tampil dalam satu drama untuk pertama kalinya. 

Menanggapi berita tersebut, agensi yang menaungi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menyatakan bahwa keduanya sedang mempertimbangkan tawaran peran tersebut. 

Semoga diterima ya 😊




-pie^^-











Share with your friends

Give us your opinion