5 Fakta Tentang Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In - My Korean Drama

Mei 24, 2021

5 Fakta Tentang Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In

 


Penggemar dikejutkan dengan berita terbaru dari Lee Seung Gi yang baru saja menyelesaikan projek drama Mouse dan berhasil mendapat pujian atas perannya sebagai seorang psikopat. 

Lee Seung Gi dikonfirmasi telah resmi berpacaran dengan aktris cantik Lee Da In. Menurut Sports Kyunghang, hubungan keduanya telah menjadi rahasia umum di industri hiburan Korea.

Penasaran dengan fakta-fakta di balik hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In? Yuk disimak fakta-fakta berikut ini.


1. Lee Seung Gi dan Lee Da In Bertemu Saat Main Golf

Menurut laporan keduanya dipertemukan ketika sedang bermain golf, karena mereka sama-sama memiliki hobi yang sama yaitu bermain golf. Setelah beberapa kali bertemu saat bermian golf, akhirnya keduanya menjalin hubungan yang lebih dalam. Lee Seung Gi diketahui memang suka bermain golf dan ia-pun sempat belajar langsung dari pemain golf profesional Park Se Ri.



2. Lee Seung Gi dan Lee Da In Cocok Karena Tipe Idaman Mereka Sesuai

Lee Seung Gi sempat menyebutkan tipe pacarnya adalah seorang wanita yang memiliki pemikiran mandiri dan juga ceria. Selaras dengan tipe Lee Seung Gi, Lee Da In pun mengungkapkan  bahwa dirinya menyukai pria yang pandai mengekspresikan perasaannya dan juga memiliki kepribadian yang baik. Ibarat kata mangga muda ketemu sambel colek, cocok banget ya :)


3. Lee Seung Gi Tidak Menutupi Hubungannya dengan Lee Da In

Menurut laporan  Sports Kyunghang, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah diketahui banyak orang di industri hiburan Korea. Lee Seung Gi telah mengenalkan Lee Da In sebagai kekasihnya kepada rekan-rekannya. Keduanya pun terlihat sering menghabiskan waktu bersama ditengah jeda kesibukan Lee Seun Gi. Lee Seung Gi bahkan selalu menghabiskan waktu bersama Lee Da In saat libur syuting drama Korea Mouse. Pantas saja ya, Shin Sung Rok sahabat Lee Seung Gi rajin kasih love di postingan Instagram Lee Da In sejak akhir tahun lalu, ternyata memang sudah dikode :D


4. Hubungan Lee Seung Gi Telah Dikonfirmasi Oleh Agensi Lee Da In

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah dikonfirmasi oleh agensi Lee Da In tak lama setelah kabar tersebut ramai diberitakan oleh media Korea. 9Ato Entertainment selaku agensi dari Lee Da In  langsung mencari tahu kebenarannya pada Lee Da In dan mengkonfirmasinya. Menurut agensinya, Lee Da In dan Lee Seung Gi menjalin hubungan kurang lebih 5 hingga 6 bulan terkahir.

"Kami telah menanyakan aktris Lee Da In sendiri, dan dia menyatakan bahwa mereka awalnya bertemu sebagai senior dan junior dan saling mengenal secara perlahan sejak lima atau enam bulan lalu. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat sehingga mereka dapat menjalani hubungan dengan baik," ungkap 9Ato Entertainment.


5. Lee Seung Gi Telah Membawa Lee Da In Untuk Bertemu Neneknya di Sokcho

Tak lama setelah berita beredar Dispatch merilis foto kebersamaan Lee Seung Gi dan Lee Da In ketika keduanya menemui nenek Lee Seung Gi di daerah Sokcho. Menurut laporan, Dispatch mendapat kabar bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In sedang makan bersama di sebuah restoran, dan pihak Dispatch mengikuti keduanya hingga ke Sokcho saat menemui sang nenek.






Wah, sepertinya hubungannya sudah serius ya :)

Lee Seung Gi bercita-cita menikah sebelum usia 40 tahun, dan sepertinya ini tanda-tanda. Well, mari doakan couple ini langgeng hingga pernikahan ya yerorobun ^^






Share with your friends

Give us your opinion