Daftar Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Disney Plus - My Korean Drama

Oktober 21, 2021

Daftar Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Disney Plus


Layanan streaming Disney Plus tidak ingin ketinggalan tren saat ini, dimana drama korea sudah menjadi bagian dari Hallyu Wave yang sangat diminati penonton dari berbagai negara.

Disney Plus mengumumkan akan menayangkan beberapa drama korea terbaru sebagai salah satu konten mereka. Berikut daftar drama korea terbaru yang akan tayang di Disney Plus

Snow Drop


Drama yang sangat dinanti oleh para Blink dan penggemar Jung Hae In yanitu Snow Drop dijadwalkan akan tayang di Disney Plus. Salah satu member Blackpink yaitu Jisoo akan debut sebagai pemeran utama dalam drama Snow Drop. Drama romantis ini menjadi salah satu drama yang sangat dinanti tahun ini.

Rookies


Drama debut Kang Daniel yang berjudul Rookies ini juga akan tayang di layanan Disney Plus. Kang Daniel yang selama ini terkenal sebagai idol, akan debut sebagai pemeran utama bersama Chae Soo Bin. Keduanya akan berperan sebagai peserta didik di akademi kepolisian.

Grid


Drama bergenre misteri berjudul Grid ini akan dibintangi oleh seo Kang Joon dan Les Si Young. Drama ini akan bercerita tentang kisah rahasia sistem Grid, sebuah teknologi yang akan menyelamatkan Bumi. Grid ditulis oleh penulis pemenang penghargaan Baeksang Arts Awards, Lee Su Yeon. 

Kiss Six Sense



Kiss Six Sense dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye dan Kim Ji Suk. Drama Kiss Six Sense diadaptasi dari web novel orisinal terkenal dengan judul yang sama. Kiss Sixth Sense menceritakan kekuatan supranatural yang dapat melihat masa depan.

Moving



Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini akan menceritakan aksi superhero tiga orang yang mengeksplorasi kekuatan mereka yang tidak biasa. Drama Moving bintangi oleh Han Hyo Joo, Zo In Sung dan Cha Tae Hyun.

Jadi drama mana yang paling kalin nanti, chingudeul? ^^



Share with your friends

Give us your opinion