JTBC Buka Suara Terkait Kontroversi Drama Snowdrop yang Makin Memanas - My Korean Drama

Desember 22, 2021

JTBC Buka Suara Terkait Kontroversi Drama Snowdrop yang Makin Memanas



JTBC akhirnya memberikan tanggapan terkait kontroversi drama Snowdrop yang kini semakin memanas dimana petisi untuk menghentikan penayangan yang diajukan telah mencapai 300 ribuan suara. 

Pada 21/12/2021 JTBC memberikan konfirmasi terkait bagaimana nasib drama Snowdrop yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo Blackpink.

"Halo kami pihak JTBC. Sejak perilisan drama Snowdrop, kontroversi belum mereda berdasarkan konten yang berbeda dari fakta, jadi kami ingin mengungkapkan posisi kami.

Pertama-tama, latar belakang Snowdrop dan motif peristiwa besar adalah situasi politik presiden selama rezim militer. Dengan latar belakang ini, ia menceritakan kisah hipotetis bahwa kepentingan pribadi terlibat dengan rezim Korea Utara untuk mempertahankan kekuasaan.

Snowdrop adalah karya yang menunjukkan narasi pribadi dari mereka yang digunakan dan dikorbankan oleh mereka yang berkuasa. Tidak ada mata-mata yang memimpin gerakan demokratisasi di Snowdrop. Setting di mana protagonis pria dan wanita berpartisipasi atau memimpin gerakan demokratisasi tidak muncul di episode pertama dan kedua, dan tidak ada di naskah sejak saat itu.

Sebagian besar kesalahpahaman akan diselesaikan dalam proses pengembangan drama, karena kekhawatiran tentang distorsi sejarah dan sikap gerakan demokratisasi, yang telah banyak ditunjukkan. Ini berisi niat tim produksi untuk tidak mengulangi era abnormal di mana kebebasan dan kebahagiaan individu ditekan oleh kekuatan yang tidak adil. Sangat disayangkan bahwa kami tidak dapat mengungkapkan banyak plot sebelum siaran, tetapi harap perhatikan perkembangannya di masa depan.

Selain itu, JTBC berencana untuk membuka jendela obrolan real time di situs portal dan papan buletin pemirsa resmi untuk mendengarkan berbagai suara dan mendengar pendapat berharga tentang konten tersebut. Nilai inti yang dikejar JTBC adalah kebebasan membuat konten dan kemandirian produksi. Berdasarkan hal tersebut, JTBC akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan karya-karya yang lebih baik."


Saat ini sponsor dari drama Snowdrop satu per satu telah mengundurkan diri karena dampak kontroversi yang terjadi. Namun JTBC tetap akan menayangkan drama Snowdrop dan meminta penonton untuk melihat perkembangan drama tersebut dimana tuduhan akan distorsi sejarah yang disebutkan dalam petisi adalah tidak benar.



 

Share with your friends

Give us your opinion