Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Ditawari Main Drama Garapan Tim 'Hometown Cha-Cha-Cha' - My Korean Drama

Maret 16, 2022

Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Ditawari Main Drama Garapan Tim 'Hometown Cha-Cha-Cha'




Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama yang sama. Kali ini, genre yang ditawarkan pada dua bintang papan atas ini adalah rom-com alias komedi romantis.


Menurut laporan sejumlah media lokal Korea, Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam serial rom-com baru, "One Shot Scandal" (judul literal). Keduanya mengungkapkan bahwa mereka secara positif meninjau tawaran yang mereka terima.


One Shot Scandal adalah drama rom-com yang diproduksi oleh duo "Hometown Cha-Cha-Cha," penulis Yang Hee Seung dan sutradara Yoo Jae Won. Ini merupakan pertemuan ketiga mereka. 


Seperti diketahui, "Hometown Cha-Cha-Cha" mencetak kesuksesan besar dengan cerita roman yang fresh. Meski chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min Ah berperan besar, namun kisah cinta manis yang disuguhkan juga sukses memikat hati pemirsa.


Satu hal yang perlu diperhatikan adalah penampilan Jeon Do Yeon dalam drama rom-com setelah 17 tahun. Aktris Chungmuro ini selalu membintangi genre berat seperti hukum hingga melodrama.


Jung Kyung Ho sendiri dikenal sebagai aktor berbakat yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Sang aktor sudah menunjukkan kemampuannya lewat drama-drama hits seperti Prison Playbook, Life on Mars serta Hospital Playlist.


Sementara itu, "One Shot Scandal" akan mulai syuting musim panas ini. Jeon Do Yeon saat ini sedang syuting film Netflix "Kill Bok Soon," sementara Jung Kyung Ho tampil dalam drama musikal, "Angels in America – Part Two."


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion