Perankan Korban Bullying, Kim Dong Wook Bahas Karakternya di 'The King of Pigs' - My Korean Drama

Maret 16, 2022

Perankan Korban Bullying, Kim Dong Wook Bahas Karakternya di 'The King of Pigs'




Kim Dong Wook segera menyapa pemirsa lewat drama baru TVING, "The King of Pigs." Berperan sebagai korban bullying yang salah jalan, aktor tersebut membahas karakternya secara mendalam.


"The King of Pigs" merupakan drama thriller tentang orang-orang yang mengingat kembali pengalaman mereka sebagai korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius yang dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu. 


Melalui karakter-karakter yang bernasib tragis ini, "The King of Pigs" menyentuh topik sensitif seputar bullying di sekolah dan kekerasan yang merasuki masyarakat modern.


Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu. Dalam interview dengan Cine1, aktor kelahiran 1983 itu pun buka-bukaan tentang karakternya.


"Hwang Kyung Min adalah seorang pria menyedihkan yang telah didorong ke tepi tebing. Aku merasa sedih dan kesal saat berakting. Sulit untuk mengatakan bahwa aku sepenuhnya bersimpati dengan pilihan dan tindakan Hwang Kyung Min," tutur Kim Dong Wook. 


"Namun sangat penting untuk memahami situasi Hwang Kyung Min. Berdasarkan apa yang tertulis di naskah, aku mencoba mencari tahu kenapa Hwang Kyung Min harus seperti ini, dan kenapa dia harus menunjukkan cara ini," lanjutnya. 


"Jika memikirkan alasan kenapa kamu harus merasakan emosi dan rasa sakit Kyung Min, itu masuk akal sebagai seorang aktor, dan itu meleleh secara alami saat berakting. Dalam adegan di mana emosi karakter diungkapkan, aku tidak punya pilihan selain fokus pada keadaan karakter tersebut di masa lalu dan sekarang," imbuhnya.





"Saat melihat lebih dalam ke dalam hati Kyung Min, aku memiliki keinginan besar agar pemirsa yang melihat drama ini tidak akan membuat pilihan yang sama seperti Kyung Min. Jadi, aku menganalisis dan memerankan karakter tersebut berdasarkan dua pikiran."


"The King of Pigs" akan menyuguhkan karakter Hwang Kyung Min saat masih remaja dan setelah dewasa. Maka dari itu, penting untuk menunjukkan perbedaan saat berakting.


Untuk ini, Kim Dong Wook berkata, "Aku mencoba menunjukkan proses perubahan berdasarkan situasi Hwang Kyung Min sebelumnya, tetapi itu tidak semudah yang kukira. Namun, ada titik di mana aku bisa berhubungan saat menonton hari-hari sekolah Kyung Min."


"Sekarang sebagai orang dewasa, kupikir aku bisa merasakan betapa kuatnya memiliki seseorang di sisiku sekarang, betapa pentingnya memiliki teman yang dapat kuajak bicara secara terbuka daripada memiliki banyak teman di sisiku," lanjutnya. 


"Pada saat itu, akan menyenangkan untuk bergaul satu sama lain, tetapi sekarang aku menyadari nilai dari hubungan itu. Jadi, Kyung Min bisa melihat situasinya lebih intuitif," ungkap Kim Dong Wook.


"The King of Pigs" akan tayang perdana pada 18 Maret di TVING. Drama ini juga dibintangi Kim Sung Kyu dan Chae Jung An.


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion