Suzy Diincar Bintangi Drama Netflix Adaptasi Webtoon Populer 'The Girl Downstairs' - My Korean Drama

Maret 10, 2022

Suzy Diincar Bintangi Drama Netflix Adaptasi Webtoon Populer 'The Girl Downstairs'




Suzy tampaknya akan semakin sibuk tahun ini. Aktris cantik yang dulunya idol K-Pop itu ditawari peran utama dalam drama adaptasi webtoon "The Girl Downstairs."


Menurut laporan outlet media pada 10 Maret, Suzy telah ditawari peran utama wanita dalam serial original Netflix yang kisahnya diangkat dari webtoon populer tersebut. 


"The Girl Downstairs," yang juga dikenal sebagai "Lee Doo Na!" menceritakan kisah Lee Won Joon, seorang mahasiswa tingkat pertama yang tinggal bersama dengan seorang gadis bernama Lee Doo Na, mantan idola K-Pop.


Segera setelah outlet media melaporkan bahwa serial webtoon populer akan mendapatkan remake drama, banyak netizen datang dengan casting imajiner untuk peran mantan idol K-Pop, Lee Doo Na.


Tampaknya Suzy adalah kandidat yang sangat mungkin untuk peran Lee Doo Na. Karakter tersebut diceritakan pensiun dari industri K-Pop untuk kembali ke sekolah. Melihat latar belakang Suzy sebagai idol, peran ini jelas cocok dengannya.


Versi serial original Netflix dari "The Girl Downstairs" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo dari "Crash Landing On You" dan "Romance Is A Bonus Book." Kira-kira siapa yang akan ditawari jadi pemeran utama prianya, ya?


Sementara itu, Suzy baru-baru ini telah menyelesaikan syuting untuk serial original Coupang Play, "Anna." Drama yang juga dibintangi Jung Eun Chae tersebut diperkirakan akan tayang sekitar tahun ini.


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion