Yeo Jin Goo Bakal Tampil Spesial di Film Korea-Singapura 'Ajumma' - My Korean Drama

Maret 10, 2022

Yeo Jin Goo Bakal Tampil Spesial di Film Korea-Singapura 'Ajumma'




Yeo Jin Goo akan kembali ke layar lebar lewat film berjudul "Ajumma." Aktor ganteng kelahiran 1997 itu akan bergabung dengan bintang "Hometown Cha-Cha-Cha," Kang Hyun Suk. 


Menurut SpoTV News, Yeo Jin Goo akan membuat penampilan khusus dalam film gabungan Korea-Singapura tersebut. Namun, perwakilan industri belum mengumumkan peran aktor berusia 24 tahun itu dalam film yang akan datang.


Disutradarai oleh Shuming Hee dan Chris Ong, "Ajumma" menceritakan kisah tiga individu yang bolak-balik ke Korea dan Singapura. Kang Hyun Suk didapuk menjadi pemeran utama bersama aktris veteran Singapura Hong Huifang. 


Kang Hyung Suk memerankan Kwon Woo yang dililit utang. Dia memenuhi kebutuhannya dengan bekerja sebagai pemandu wisata. Kwon Woo menjalani kehidupan yang menantang karena utangnya yang membengkak setelah dipisahkan dari keluarganya.


Meski belum ada informasi lain tentang peran Yeo Jin Goo, penggemar sangat antusias dengan partisipasinya dalam film tersebut. Ini juga bukan pertama kalinya sang aktor menjadi cameo di film layar lebar. 


Yeo Jin Goo sebelumnya membuat penampilan khusus dalam film "1987: When the Day Comes" yang dirilis pada 2017. Dia memerankan Park Jong Chul, aktivis mahasiswa yang berperan penting dalam Gerakan Demokratisasi di Korea Selatan. 


Sementara itu, Yeo Jin Goo juga telah dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul "Link: Eat, Love, Die." Aktor ini akan beradu akting dengan Moon Ga Young, yang sebelumnya pernah membintangi "The Reputable Family" (2010) bersamanya saat mereka masih jadi artis cilik.


"Link: Eat, Love, Die," dijadwalkan tayang perdana pada 25 April mendatang di tvN. Sutradaranya adalah Hong Jong Chan dari "Dear My Friends" dan "Life." Sedangkan naskahnya dibesut oleh penulis "Suspicious Partner" dan "I Remember You." 


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion