Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun Diincar Bintangi 'See You in My 19th Life' - My Korean Drama

April 12, 2022

Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun Diincar Bintangi 'See You in My 19th Life'




Ahn Bo Hyun mungkin akan bertemu Shin Hye Sun dalam drama baru. Dua bintang berbakat ini menerima tawaran casting dari drama yang sama.


Pada 12 April, dilaporkan bahwa Ahn Bo Hyun telah mendapat tawaran peran sebagai Moon Seo Ha dalam drama berjudul "See You in My 19th Life" (judul sementara), dan sedang meninjaunya secara positif.


Menanggapi laporan tersebut, FN Entertainment selaku agensi berkomentar, "Ahn Bo Hyun telah menerima tawaran casting untuk ;See You in My 19th Life' dan secara positif meninjau (tawaran tersebut)."


"See You in My 19th Life" adalah webtoon karya Lee Hey yang populer, tentang seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. Shin Hye Sun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama wanita Ban Ji Eum.


Dalam kehidupannya yang ke-19, Ban Ji Eum bertekad untuk bersatu kembali dengan seorang pria dari kehidupan ke-18, bahkan setelah menyadari bahwa saingan terbesarnya adalah Yun Ju Won, dirinya sendiri di kehidupan sebelumnya.


Jika setuju, Shin Hye Sun akan memerankan dua karakter yang berbeda, Ban Ji Eum dan Yun Ju Won. Melihat kemampuan sang aktris, kedua peran ini pasti akan menarik.


Ahn Bo Hyun sendiri ditawari peran sebagai Moon Seo Ha, putra dari keluarga chaebol yang hidup dengan trauma mengalami kecelakaan mobil dengan cinta pertamanya saat pergi ke taman hiburan ketika dia berusia sembilan tahun.


"See You in My 19th Life" akan disutradarai oleh Lee Na Jung, yang sebelumnya telah mengerjakan drama-drama populer, termasuk "Fight for My Way" dan "Mine." 


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion