Park Hee Soon dan Kim Hyun Joo Bakal Jadi Suami Istri di Drama SBS 'Trolley' - My Korean Drama

April 12, 2022

Park Hee Soon dan Kim Hyun Joo Bakal Jadi Suami Istri di Drama SBS 'Trolley'




Park Hee Soon dan Kim Hyun Joo akan dipertemukan dalam drama baru. Dua bintang senior ini telah dikonfirmasi menjadi peran utama dalam drama baru SBS "Trolley."


"Trolley" adalah kisah tentang istri seorang anggota Majelis Nasional yang hidup tenang sambil menyembunyikan masa lalunya. Dia dihadapkan dengan dilema saat rahasianya terungkap ke dunia.


Park Hee Soon akan memerankan Nam Jung Do, seorang anggota Majelis Nasional yang dipilih kembali yang akan mencalonkan diri untuk masa jabatan ketiga. Tujuannya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.


Suatu hari, karena kejadian yang tidak terduga, rahasia istrinya yang tidak dia ketahui terungkap ke dunia. Hidupnya yang mulus pun dilemparkan ke dalam pusaran air.


Kim Hyun Joo akan memainkan peran Hye Joo, istri Nam Jung Do yang tidak pernah terekspos ke dunia luar. Suatu hari, karena insiden tak terduga, masa lalu Hye Joo terungkap, dan kehidupannya yang tenang pun hancur.


Park Hee Soon memulai kariernya di tahun 2002, dan memenangkan beberapa penghargaan Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai polisi tangguh di "Seven Days" (2007). Dia menerima pengakuan akting lebih lanjut untuk perannya dalam film "The Scam" (2009) dan "1987: When the Day Comes" (2017).


Terlepas dari karier filmnya, Park Hee Soon juga membintangi drama "All About My Romance" (2013), "The Missing" (2015), "Beautiful World" (2019), dan "My Name" (2021), yang membuat namanya terkenal secara global.


Kim Hyun Joo terkenal karena peran utamanya dalam drama "Glass Slippers" (2002), "Toji, the Land" (2004), "Twinkle Twinkle" (2011), "What Happens to My Family?" (2014), "I Have a Love" (2015), dan terbaru serial original Netflix "Heelbound" (2021).


"Trolley" ditulis oleh Bori Ryu, yang sebelumnya membesuta "Do you like Brahms?" Drama ini akan disiarkan pada paruh kedua tahun 2022 di SBS.

Share with your friends

Give us your opinion