Choi Daniel Bakal Jadi Atasan Kim Sejeong di 'Today's Webtoon' - My Korean Drama

April 18, 2022

Choi Daniel Bakal Jadi Atasan Kim Sejeong di 'Today's Webtoon'




Choi Daniel siap kembali ke layar kaca setelah empat tahun sejak drama "The Ghost Detective." Tahun ini, dia dikonfirmasi bergabung dengan jajaran pemain utama drama baru Kim Sejeong, "Today's Webtoon."


Pada 18 April, agensi Choi Daniel, J Wide Company, mengkonfirmasi partisipasinya dalam drama baru SBS "Today's Webtoon." Sebelumnya, Kim Sejeong dan Nam Yoon Su telah mengkonfirmasi penampilan mereka dalam drama ini.


"Today's Webtoon" mengikuti kisah mantan atlet Judo yang melepaskan mimpinya untuk menjadi editor webtoon setelah mendapatkan pekerjaan di departemen editorial.


Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, seorang atlet Judo yang menyerah pada olahraga untuk menjadi editor webtoon. Choi Daniel berperan sebagai Seok Ji Hyung, kepala editor departemen editorial webtoon.


Seok Ji Hyung adalah pria misterius yang tidak menunjukkan ekspresi kecuali wajah pokernya. Namun, dia tetap menjadi mentor yang andal yang mendukung tim secara diam-diam.


Ironisnya, Seok Ji Hyun selalu menemukan dirinya dalam posisi tak terduga, serta konflik yang memicu beberapa pertengkaran dengan pendatang baru On Ma Eum.


Choi Daniel dikenal sebagai aktor yang bisa dipercaya setelah membintangi drama-drama seperti "Worlds Within," "School 2013" dan "It's Okay to Not Be Okay." Pemirsa penasaran bagaimana chemistry sang aktor dengan Kim Sejeong nanti.


"Today's Webtoon" adalah adaptasi Korea Selatan dari serial Jepang "Sleepeeer Hit!" oleh Matsua Naoko. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Jo Soo Won dan ditulis oleh penulis naskah Jo Hyun Joo.


"Today's Webtoon" menandai pertemuan pertama Choi Daniel dan Kim Sejeong sebagai mitra drama. Drama yang dijadwalkan tayang 2022 ini juga merayakan kembalinya Choi Daniel ke layar kaca setelah empat tahun.


Selain "Today's Webtoon," Choi Daniel juga akan tampil dalam serial JTBC "Fly High Butterfly" sebagai penata rambut bersama Kim Hyang Gi, Oh Yoon Ah, dan Shim Eun Woo pada 2022 ini.


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion