Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Sibuk Siapkan Pernikahan di 'Marriage White Paper' - My Korean Drama

April 04, 2022

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Sibuk Siapkan Pernikahan di 'Marriage White Paper'




Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee akan dipasangkan dalam drama original Kakao TV, "Marriage White Paper." Mereka berperan sebagai pasangan kekasih yang akan menikah. 


"Marriage White Paper" merupakan drama romantis yang kisahnya berpusat di sekitar pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. Berharap akhir yang bahagia seperti dongeng, kenyataannya ternyata berbeda. 


Drama ini  membahas topik realistis yang berkaitan dengan pasangan yang akan menikah, mulai dari pertemuan antara keluarga hingga hingga menemukan rumah. 


Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee masing-masing akan memerankan Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun, pasangan yang memutuskan untuk menikah setelah berpacaran selama dua tahun. 


Dengan kemampuan akting yang luar biasa, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee akan memikat pemirsa dengan kisah cinta mereka, sambil menunjukkan makna di balik ungkapan, "Kencan adalah fantasi, sementara pernikahan adalah kenyataan."


Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya. Dia jujur ​​dalam menghadapi cinta, dan juga memiliki kepribadian yang optimis. 


Seo Joon Hyung telah menjalani kehidupan yang mulus sejauh ini. Kuliah di perguruan tinggi yang bagus dan mendapatkan pekerjaan yang baik tanpa banyak kesulitan. Meskipun tampak tidak dewasa karena begitu santai, dia adalah orang yang memiliki kepribadian yang fresh.


Setelah membuat pemirsa terkesan dalam "Sweet Home," seri "Voice," "Bulgasal," serta "A Year-End Medley," pemirsa menantikan transformasi Lee Jin Wook menjadi calon suami yang romantis.


"Kupikir aku akan dapat mendekati pemirsa sedikit lebih dekat dengan kisah pernikahan dan hubungan realistis yang dapat dihubungkan dengan siapa pun. Aku syuting dengan aman dan menyenangkan dengan staf. Ini adalah proyek yang menyenangkan, jadi kupikir itu akan tetap menjadi kenangan yang berarti," ujar sang aktor.


Lee Yeon Hee akan berperan Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan tawa namun tegas saat bekerja. Kehidupannya membuat semua orang iri, kerja di perusahaan besar setelah lulus kuliah, naik jabatan secara bertahap, dan memiliki hubungan idaman.


Na Eun terkadang suka melamut, tetapi dia adalah orang yang sangat dicintai dengan kepribadian yang membumi. Pemirsa menantikan penggambaran realistis Lee Yeon Hee tentang pasangan yang mempersiapkan pernikahan serta chemistry dengan Lee Jin Wook.


"Aku menyapa pemirsa untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dengan sebuah drama. Aku sangat menantikan dan bersemangat untuk melihat bagaimana orang akan melihatnya," komentar Lee Yeon Hee.


"'Marriage White Paper' adalah kisah Joon Hyung dan Na Eun serta kisah semua orang. Karena ini adalah cerita yang dapat dipahami oleh orang-orang yang akan menikah atau telah melalui proses itu, kupikir pemirsa akan senang menontonnya. Harap nantikan apakah keduanya dapat menikah dengan baik," imbuhnya. 


Sementara itu, "Marriage White Paper" akan memiliki 12 episode yang berdurasi sekitar 30 menit. Drama ini sedang dalam proses syuting, dan akan tayang melalui Kakao TV pada paruh pertama tahun ini.


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion