Seol In Ah Dikabarkan Pindah ke Agensi Kim Soo Hyun - My Korean Drama

April 04, 2022

Seol In Ah Dikabarkan Pindah ke Agensi Kim Soo Hyun




Seol In Ah, yang baru-baru ini mendapatkan popularitas melalui drama SBS "Business Proposal," dilaporkan pindah ke agensi baru. Sang aktris kabarnya akan bergabung dengan agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist.


Pada 4 April, My Daily melaporkan bahwa Seol In Ah akan membuat awal yang baru dan tidak memperbarui kontraknya yang telah habis dengan Oui Entertainment, agensinya sejak debutnya.


Seol In Ah kemungkinan besar akan menandatangani kontrak dengan Gold Medalist, agensi yang saat ini mengelola Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Kim Sae Ron.


Seol In Ah memulai karier aktingnya pada 2015 dengan peran kecil dalam drama KBS "The Producers," diikuti oleh peran pendukung dalam "Strong Woman Do Bong Soon" JTBC dan "School 2017" KBS. 


Aktris kelahiran 1996 tersebut kemudian mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama 100 episode KBS "Beautiful Love, Wonderful Life" pada tahun 2019 dan semakin dikenal berkat perannya di drama tvN "Mr. Queen" pada tahun 2020.


Seol In Ah saat ini mencuri perhatian dengan aktingnya sebagai Jin Young Seo, seorang putri chaebol yang memiliki kisah cinta seru dengan sekretaris Cha Sung Hoon (Kim Min Gyu) dalam "Business Proposal."


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion