Sobatan, Jimin BTS Bakal Isi OST 'Our Blues' Bareng Ha Sungwoon - My Korean Drama

April 19, 2022

Sobatan, Jimin BTS Bakal Isi OST 'Our Blues' Bareng Ha Sungwoon




Jimin BTS dan Ha Sungwoon eks Wanna One akan berkolaborasi dalam OST drama tvN, "Our Blues." Keduanya sebagai bestie sejak lama, sehingga membuat penggemar bersemangat.


Pada 19 April, YamYam Entertainment mengumumkan, "Jimin BTS dan Ha Sungwoon akan menyanyikan OST baru untuk serial akhir pekan baru tvN 'Our Blues."


"Vokal manis Jimin dan suara menawan Ha Sungwoon menciptakan harmoni yang sempurna, melengkapi lagu yang sempurna," lanjut tim produksi OST drama bertabur bintang tersebut.


Lagu baru yang akan mereka nyanyikan ini diproduseri oleh Song Dong Woon, yang memiliki beberapa lagu hit seperti "I Will Go to You Like The First Snow" milik Ailee, "Beautiful" milik Crush, dan "Stay With Me" milik Chanyeol dan Punch, yang semuanya merupakan OST drama "Goblin."


Song Dong Woon berbagi, "Setelah memilah-milah lagu yang tak terhitung jumlahnya yang cocok dengan suara Jimin dan Ha Sungwoon dan drama 'Our Blues,' kami akhirnya menemukan lagu yang sempurna."


"Our Blues" adalah sebuah drama yang mendukung manis dan pahitnya kehidupan semua orang yang berdiri di akhir, klimaks, dan awal kehidupan. Jajaran pemain utamanya adalah Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Kim Woo Bin, hingga Han Ji Min.


Sementara itu, OST yang dinyanyikan Jimin dan Ha Sungwoon untuk "Our Blues" akan dirilis pada 25 tengah malam KST, setelah penayangan episode drama tersebut. 


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion