Lee Junho 2PM dan YoonA Girls' Generation Main Drama Rom-Com Bareng - My Korean Drama

April 20, 2022

Lee Junho 2PM dan YoonA Girls' Generation Main Drama Rom-Com Bareng




Harapan penggemar K-Drama terwujud! Lee Junho 2PM dan YoonA Girls' Generation akan main bareng di drama rom-com baru berjudul "King the Land."


"King the Land" menceritakan tentang pewaris chaebol bernama Goo Won yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang yang selalu tersenyum cerah bahkan ketika dia tidak ingin karena profesi yang mengharuskannya bersikap demikian.


Bersama-sama, Goo Won dan Cheon Sa Rang menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. "King the Land" mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.


Lee Junho berperan sebagai Goo Won yang terjebak dalam pertempuran warisan King Group, yang memiliki hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi. Dengan pikiran yang cemerlang, keanggunan, dan pesona yang menawan, Goo Won memiliki segalanya kecuali akal sehat dalam hal berkencan.


YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang yang membuat dunia lebih cerah hanya dengan senyumannya. Sa Rang mendapatkan pekerjaan di King Hotel, yang memberinya kenangan terindah ketika dia masih muda. Dia menjadi dewasa saat menghadapi segala macam prasangka dan kesalahpahaman.


Penulis naskah Cheon Sung Il dari "All of Us Are Dead" akan berpartisipasi sebagai kreator "King the Land," yang akan diproduksi oleh npio Entertainment dari "The Red Sleeve," "Forecasting Love and Weather," dan "A Time Called You." BY4M juga akan ikut memproduksi drama tersebut.


Lee Junho dan YoonA sebelumnya dipertemukan sebagai MC festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejeon 2021. Keduanya tampil spesial sebagai pasangan, membuat penggemar K-Drama berharap mereka akan main drama bareng. Harapan penggemar akhirnya terwujud!


Sementara itu, "King the Land" akan mulai syuting musim gugur ini setelah menyelesaikan urusan casting. Namun jadwal dan platform siaran belum diputuskan.


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion