Tantangan Baru, Nam Joo Hyuk Ditawari Jadi Mahasiswa Kepolisian di 'Vigilante' - My Korean Drama

April 20, 2022

Tantangan Baru, Nam Joo Hyuk Ditawari Jadi Mahasiswa Kepolisian di 'Vigilante'




Nam Joo Hyuk mungkin akan segera membintangi drama baru setelah "Twenty Five, Twenty One." Pada 20 April, Sports Chosun melaporkan bahwa sang aktor telah memilih drama "Vigilante" (judul literal) sebagai proyek berikutnya.


Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Management SOOP selaku agensi Nam Joo Hyuk menyatakan, "Nam Joo Hyuk secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Vigilante.'"


"Vigilante" diangkat dari webtoon Naver dengan judul sama yang ditulis oleh Kim Kyu Sam. Drama ini mengikuti kisah Ji Yong, seorang mahasiswa kepolisian yang memburu penjahat yang berkeliaran di sekitar masyarakat setiap akhir pekan.


Selain itu ada reporter Choi Mi Ryeo yang mengetahui tindakannya, dan penyelidik Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan yang melacak keberadaan Ji Yong, yang mendapat sorotan dari media serta kalangan politik dan bisnis.


Jika menerima tawaran itu, Nam Joo Hyuk akan memainkan peran Ji Yong, mahasiswa kepolisian yang suka main hakim sendiri. Dia masuk universitas kepolisian untuk menemukan musuh orangtuanya.


Namun setiap akhir pekan, Ji Yong memutuskan untuk menghakimi para penjahat, mengkritik penegakan hukum yang lunak dalam prosesnya. Peran ini bisa dibilang sebagai tantangan baru untuk Nam Joo Hyuk.


Nam Joo Hyuk baru-baru ini memikat penonton dengan perannya dalam drama "Twenty Five, Twenty One." Aktor tersebut terus menguasai daftar Good Data Corporation selama tujuh minggu berturut-turut selama drama tersebut ditayangkan.


Bagaimana menurut kalian? Terima nggak, nih?


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion