Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Diincar Main Drama Thriller Bareng - My Korean Drama

Mei 26, 2022

Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Diincar Main Drama Thriller Bareng




Choi Woo Shik dan Son Suk Ku mungkin akan bertemu dalam drama baru bergenre thriller. Keduanya tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama original Netflix, "Murder DIEary."


Pada 25 Mei 2022, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Choi Woo Shik dan Son Suk Ku sedang menyelesaikan detail untuk tampil dalam drama "Murder DIEary" berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.


Menanggapi laporan tersebut, agensi Choi Woo Shik Management SOOP berkomentar, "(Choi Woo Shik) secara positif meninjau (tawaran) membintangi 'Murder DIEary.''


Agensi Son Suk Ku SBD Entertainment juga menanggapi, "(Son Suk Ku) menerima tawaran casting dari 'Murder DIEary' dan secara positif meninjau (tawaran tersebut)." 


"Murder DIEary" adalah drama thriller komedi gelap tentang seorang pria biasa yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya. 


Choi Woo Shik telah ditawari peran sebagai Lee Tang, pria biasa, sementara Son Suk Ku sedang dalam diskusi untuk berperan sebagai detektif.


Choi Woo Shik telah menerima cinta dari pemirsa untuk proyek-proyek hit termasuk "Train to Busan," "The Witch: Subversion," "Parasite," "Our Beloved Summer," dan banyak lagi.


Di sisi lain, Son Suk Ku menjadi terkenal melalui drama-drama seperti "Designated Survivor: 60 Days," "Melo Is My Nature," "D.P." dan "My Liberation Notes" yang sedang ditayangkan saat ini.


Sementara itu, "Murder DIEary" sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui Netflix. Ada yang nggak sabar melihat Choi Woo Shik dan Son Suk Ku satu frame?


Source: (1)

Share with your friends

Give us your opinion