Park Shin Hye Sudah Lahiran, Welcome Baby Boy! - My Korean Drama

Juni 01, 2022

Park Shin Hye Sudah Lahiran, Welcome Baby Boy!




Park Shin Hye sudah melahirkan pada 31 Mei 2022. Agensi mengumumkan bahwa anak pertamanya dengan Choi Tae Joon berjenis kelamin laki-laki.


Lewat pernyataan resmi yang dirilis, SALT Entertainment mengumumkan bahwa Park Shin Hye sudah melahirkan. Kondisi ibu dan bayinya sama-sama sehat.


"Halo, ini SALT Entertainment. Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei)," ungkap agensi.


"Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dengan berkah dari suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kenalannya," lanjut SALT Entertainment.


"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami meminta agar berkah dan dukungan yang hangat dikirimkan kepada Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga. Terima kasih," tutup agensi.


Go public sejak 2017, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali mengumumkan bahwa mereka menanti kehadiran seorang bayi pada November 2020. Pasangan ini resmi menikah pada 22 Januari 2022.


Park Shin Hye terkenal karena perannya dalam K-Drama yang ikonik, seperti "You're Beautiful" dan "The Heirs," sementara Choi Tae Joon mungkin paling dikenal karena miniseri "Exit" pada 2018.


Selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, dan welcome baby boy!

Share with your friends

Give us your opinion