Lee Elijah Diincar Jadi Lawan Main Jang Geun Suk di Drama 'Chronicles of Crime' - My Korean Drama

Agustus 11, 2022

Lee Elijah Diincar Jadi Lawan Main Jang Geun Suk di Drama 'Chronicles of Crime'




Lee Elijah sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan drama baru sutradara Kim Hong Sun yang berjudul "Chronicles of Crime" (judul sementara). Sang aktris diincar jadi lawan main Jang Geun Suk.


Menurut Sports Seoul pada Kamis (11/8/2022), Lee Elijah ditawari jadi pemeran utama dalam serial asli Coupang Play, "Chronicles of Crime." Agensi menyampaikan bahwa drama termasuk hanya satu dari banyak tawaran yang masuk dan sedang ditinjau secara positif.


"Chronicles of Crime" mengikuti kisah orang-orang yang berusaha mengungkap kebenaran tentang kasus yang belum bisa dipecahkan menggunakan kasus mengerikan yang terjadi di masa sekarang. 


Drama adalah proyek baru sutradara Kim Hong Sung, yang sebelumnya menggarap "The Guest" dan "Money Heist: Korea - Joint Economic Area." Bolak-balik antara tiga zona waktu yang berbeda, dia akan menggambarkan tiga kasus yang berbeda.


Sebelumnya, Jang Geun Suk ditawari pemeran utama pria. Jika setuju, ini akan menjadi comeback-nya ke layar kaca setelah empat tahun. Perhatian terfokus pada apakah dia akan bekerja sama dengan Lee Elijah atau tidak.


Sementara itu, Lee Elijah memulai debutnya di drama "Basketball" pada tahun 2013. Sejak itu, dia membintangi beberapa drama termasuk "Fight for My Way," "The Last Empress," dan "The Good Detective."


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion