'Island' Belum Tayang, Cha Eun Woo Diincar Bintangi Drama Baru - My Korean Drama

Agustus 03, 2022

'Island' Belum Tayang, Cha Eun Woo Diincar Bintangi Drama Baru




Cha Eun Woo mempertimbangkan proyek drama baru. Member ASTRO itu kemungkinan akan menjadi pemeran utama dalam drama "Irresistible Love" (judul sementara).


Menurut laporan pada Rabu (3/8/2022), Cha Eun Wootelah menerima tawaran untuk membintangi "Irresistible Love" sebagai pemeran utama. Drama ini ditulis oleh Noh Jiseol dari "100 Days My Prince" dan disutradarai oleh Nam Jihoon dari "Oh My Baby."


Jika setuju, Cha Eun Woo akan memerankan Jang Shinyu, yang merupakan penasihat hukum dan pengacara. Dikatakan bahwa Jang Shinyu adalah karakter sempurna untuk idol kelahiran 1997 tersebut.


Jang Shin Yu dikenal memiliki visual sempurna, ucapannya yang ringkas, sopan santun, kemampuan atletiknya, dan bahkan leluconnya yang jenaka. Namun suatu hari, dia terjerat "kutukan yang menakutkan" dari buku terlarang yang diturunkan dari era Joseon 300 tahun yang lalu.


Sementara itu, Cha Eun Woo akan segera comeback di layar kaca melalui drama baru OCN, "Island." Dalam drama ini, dia akan berperan sebagai John, seorang pendeta Katolik yang melakukan eksorsisme.


Selain Cha Eun Woo, "Island" juga dibintangi Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Sung Joon. Drama rencananya dijadwalkan tayang tahun ini. 


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion