Han So Hee Alami Cedera di Bagian Wajah Saat Syuting, Begini Kondisinya - My Korean Drama

Agustus 03, 2022

Han So Hee Alami Cedera di Bagian Wajah Saat Syuting, Begini Kondisinya




Kabar kurang menyenangkan datang dari lokasi syuting drama baru, "Gyeongseong Creature." Han So Hee sang aktris utama harus menerima perawatan karena mengalami cedera di bagian wajah.


Menurut laporan Sports Chosun pada Rabu (3/8/2022), Han So Hee menderita cedera wajah saat syuting "Gyeongseong Creature" dan langsung dilarikan ke ruang gawat darurat. 


Aktris kelahiran 1994 tersebut dilaporkan tak sengaja melukai wajahnya saat syuting adegan aksi yang lumayan esktrem. Karena itu adalah cedera di dekat matanya, Han So Hee mungkin harus menjalani operasi.


"Hari ini (3 Agustus), Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting 'Gyeongseong Creature.' Untungnya, itu bukan cedera besar. Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi," ungkap agensi Han So Hee, 9ato Entertainment membantah kabar sang aktris harus dioperasi.


Agensi menambahkan bahwa mereka harus mengawasi Han So Hee agar beristirahat dengan cukup, meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting. 


Sementara itu, "Gyeongseong Creature" merupakan drama yang mengambil setting masa gelap Musim Semi 1945. Kisahnya tentang dua orang dewasa yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.


Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam mesin. Sejak kecil, dia telah belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.


"Gyeongseong Creature" ditulis oleh Kang Eun Kyung dari seri "Dr. Romantic" dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League." Belum diketahui kapan drama yang juga dibintangi Park Seo Joon akan tayang. 


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion