Tim 'Extraordinary Attorney Woo' Fix Liburan ke Bali, Berangkat Kapan? - My Korean Drama

Agustus 03, 2022

Tim 'Extraordinary Attorney Woo' Fix Liburan ke Bali, Berangkat Kapan?




Tim "Extraordinary Attorney Woo" akan melakukan perjalanan ke Bali sebagai hadiah atas kesuksesan drama produksi ENA tersebut. 


Sebelumnya, ada laporan bahwa para pemain akan diberi hadiah liburan gratis. Namun sumber dari drama mengkonfirmasi bahwa itu tidak mungkin karena kesulitan dalam hal waktu dan penjadwalan.


Mengenai laporan bahwa produser dan para pemain mengunjungi Bali untuk liburan, mereka menjawab itu adalah rencana pribadi. Hanya saja tanggal atau lokasi belum dikonfirmasi.


Namun pada Rabu (3/8/2022), perwakilan dari "Extraordinary Attorney Woo" mengkonfirmasi, "Termasuk sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan banyak lagi akan pergi berlibur ke Bali pada 8 Agustus."


Juga dilaporkan bahwa tim "Extraordinary Attorney Woo" akan berlibur di Bali selama enam hari empat malam. Seperti yang disebutkan, mereka akan berangkat pada 8 Agustus mendatang.


Sayang sekali, Kang Tae Oh tidak bisa ikut ke Pulau Dewata karena harus mempersiapkan wajib militernya akhir tahun ini. Aktor kelahiran 1994 itu telah mengumumkan bahwa dia segera wamil setelah syuting drama berakhir.


Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9 malam KST dan bisa disaksikan di Netflix. Episode terbaru sangat dinantikan karena menjadi tahap baru dalam hubungan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion