Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Bakal Dipasangkan di Drama Baru 'Useless Lies' - My Korean Drama

September 21, 2022

Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Bakal Dipasangkan di Drama Baru 'Useless Lies'




Hwang Minhyun laris manis meski sedang sibuk membintangi part kedua dari drama, "Alchemy of Souls." Mantan personel NU'EST dan Wanna One itu dikabarkan akan bermain drama baru bersama Kim So Hyun.


Menurut laporan pada Rabu (21/9/2022), Hwang Minhyun telah mengkonfirmasi penampilannya sebagai pemeran utama pria dalam drama baru berjudul "Useless Lies."


Drama yang memiliki 16 episode ini menceritakan seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan seorang pria yang merasa jijik setiap kali orang berbohong. 


Hwang Minhyun akan berperan sebagai Kim Do Ha, komposer dan produser musik paling terkenal di Korea. Dia bekerja dengan nama samaran "K," dan merahasiakan informasi dirinya, termasuk usia, tempat lahir, dan status perkawinan.


Kim So Hyun kabarnya akan memerankan karakter bernama Mok Sol Hee, yang bisa mendengar kebohongan sejak usia muda. Akibatnya, dia menyerah dengan kebahagiaan kecil di kehidupannya, sampai dia memiliki kesempatan bertemu dengan Kim Do Ha.


"Useless Lies" akan disutradarai oleh Nam Sung Woo, yang telah bertanggung jawab atas berbagai drama seperti "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo," "100 Days My Prince," "My Roommate is a Gumiho," dan terbaru, "Love in Contract."


Belum ada info lebih lanjut mengenai drama ini. Ditunggu, ya!


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion