Pairing Impian, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Pasutri di 'Queen of Tears'




Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya main bareng di drama baru berjudul, "Queen of Tears." Keduanya merupakan pasangan impian penggemar.


Berdasarkan laporan media Senin (5/12/2022), Studio Dragon secara resmi mengumumkan bahwa produksi drama "Queen of Tears" yang merupakan karya terbaru dari penulis Park Ji Eun telah dikonfirmasi.


Park Ji Eun merupakan penulis drama "My Love From the Star" dan "Producer." Dia akan bekerja sama dengan sutradara Jang Young Woo, yang sebelumnya juga sama-sama mengerjakan "Crash Landing on You."


Kim Soo Hyun, yang membintangi "My Love From the Star" dan "Producer," akan bersatu kembali dengan Park Ji Eun. Karakter yang diperankan adalah Baek Hyun Woo. Sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya, Hong Hae Di.


Baek Hyun Woo, yang merupakan kebanggaan desa Yongduri, adalah direktur hukum konglomerat Queens Group. Sedangkan Hong Hae In adalah anak konglomerat, "ratu" di department store Queens Group. 


"Queen of Tears" akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri ini, yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.


Drama ini akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2023 dan saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua di tahun yang sama. Ada yang nggak sabar?


Source (1)

Pairing Impian, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Pasutri di 'Queen of Tears' Pairing Impian, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Pasutri di 'Queen of Tears' Reviewed by chus on 09.07 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports