4 Fakta 'Doctor Slump', Potensi Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Usai 'The Heirs' - My Korean Drama

November 30, 2022

4 Fakta 'Doctor Slump', Potensi Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Usai 'The Heirs'




Kabar bahagia untuk penggemar Park Shin Hye. Aktris yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini sedang mempertimbangkan untuk comeback akting membintangi drama baru.


Menurut laporan media lokal pada 30 November 2022, Park Shin Hye akan berperan sebagai pemeran utama dari drama berjudul "Doctor Slump" (judul literal). Aktor lawan mainnya adalah Park Hyung Sik.


Sukses bikin heboh penggemar, berikut deretan fakta "Doctor Slump" yang kami rangkum dari berbagai sumber.


1. Incar Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Jadi Pemeran Utama


SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye membenarkan bahwa sang aktris telah menerima tawaran untuk membintangi "Doctor Slump" dan sedang mempertimbangkannya secara positif. Begitu juga dengan agensi Park Hyung Sik, P&Studio yang berbagi bahwa aktornya sedang meninjau tawaran dari tim produksi.


2. Comback Park Shin Hye Usai Melahirkan


Jika Park Shin Hye menerima drama ini, "Doctor Slump" akan menjadi comeback aktingnya setelah menikah dengan Choi Tae Joon dan melahirkan anak pertamanya yang berjenis laki-laki. Ini juga akan menjadi drama medis pertama Park Shin Hye sejak "Doctors" yang dirilis tahun 2016.


3. Potensi Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Setelah 'The Heirs'


Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sebelumnya pernah membintangi "The Heirs," drama hits tahun 2013 karya penulis beken Kim Eun Sook. Hyung Sik jelas sudah banyak berkembang sejak mendapat peran kecil di drama tersebut. Dia telah membintangi banyak proyek besar seperti "Hwarang," "Strong Woman Do Bong Soon," hingga "Happiness."


4. Sinopsis 'Doctor Slump'


"Doctor Slump" berkisah tentang dokter yang mengalami kemerosotan saat mereka mencoba menyadarkan kembali hidup mereka. Drama bergenre komedi romantis ini menyuguhka kisah seputar cinta dan pertumbuhan dua karakter yang tinggal di rumah atap setelah berhenti dari pekerjaan mereka sebagai dokter. 


Park Shin Hye sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Nam Ha Neul, sementara Park Hyung Sik telah ditawari memerankan Yeo Jung Woo. "Doctor Slump" kabarnya akan mulai syuting tahun depan setelah casting selesai. Namun detail penayangannya belum dikonfirmasi. Harap bersabar!


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion