Cha Eun Woo dan Ha Yoon Kyung Ditawari Main Drama Crime Thriller 'Bulk' - My Korean Drama

Januari 20, 2023

Cha Eun Woo dan Ha Yoon Kyung Ditawari Main Drama Crime Thriller 'Bulk'




Cha Eun Woo ASTRO dan Ha Yoon Kyung kemungkinan akan berada dalam satu proyek drama. Keduanya tengah mempertimbangkan tawaran main di drama baru berjudul "Bulk." 


Menurut laporan pada 19 Januari 2023, Cha Eun Woo dan Ha Yoon Kyung akan membintangi "Bulk" bersama aktor senior Jo Woo Jin. Drama ini bergenre crime thriller.


Plot cerita "Bulk" akan berpusat pada seorang petugas polisi, seorang pemecah masalah yang merupakan bagian dari arus utama lapangan, dan tim jaksa penuntut yang mengejar kekuatan gelap dengan latar belakang Gangnam di malam hari.


Menanggapi laporan tersebut, agensi Cha Eun Woo, Fantagio mengatakan bahwa "Bulk" ada satu dari beberapa tawaran yang tengah dipertimbangkan oleh sang aktor. "Itu belum dikonfirmasi," tutur agensi.


Sebelumnya, Cha Eun Woo sukses membuat pemirsa terkesan dengan transformasi aktingnya sebagai pengusir setan bernama John di "Island." Idol-aktor kelahiran 1997 itu juga telah dikonfirmasi membintangi drama adaptasi webtoon "A Good Day to Be a Dog." 


Ha Yoon Kyung mencuri perhatian lewat karakternya sebagai Choi Su Yeon dalam "Extraordinary Attorney Woo." Dia juga akan tampil di drama "See You in My 19th Life" yang ditayangkan tahun ini. Ha Yoon Kyung ditawari jadi jaksa di drama "Bulk."


Di sisi lain, agensi Jo Woo Jin, Yooborn Company, mengkonfirmasi pada hari yang sama bahwa aktor tersebut menerima tawaran casting untuk membintangi "Bulk" dan akan berperan sebagai detektif veteran.


Sementara itu, "Bulk" akan disutradarai oleh Park Noo Ri, yang sebelumnya menggarap film "Money." Jadwal tayang drama ini belum diputuskan.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion