Kim Yoo Jung dan Song Kang Dilirik Bintangi 'My Demon' Garapan Penulis 'Mr. Queen' - My Korean Drama

Januari 18, 2023

Kim Yoo Jung dan Song Kang Dilirik Bintangi 'My Demon' Garapan Penulis 'Mr. Queen'




Kim Yoo Jung dan Song Kang kemungkinan akan bertemu di drama baru. Dua bintang muda ini dilirik menjadi pemeran utama drama berjudul "My Demon."


Menurut laporan TV Report pada 18 Januari 2023, orang dalam dari industri melaporkan bahwa Kim Yoo Jung dan Song Kang akan membintangi drama baru "My Demon."


Sebagai tanggapan, agensi Song Kang Namoo Actors berkomentar, "'My Demon' adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya." Sedangkan agensi Kim Yoo Jung, Awesome ENT juga menjawab, "Ini adalah salah satu proyek yang dia pertimbangkan."


"My Demon" merupakan drama romantis tentang pewaris chaebol Do Do Hee yang merupakan musuh semua orang dan iblis bernama Jung Gu Won yang tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Mereka akhirnya tinggal bersama. 


Song Kang ditawari peran Jung Gu Won, sedangkan Kim Yoo Jung ditawari peran Do Do Hee. Jung Gu Won lebih unggul dari manusia dalam segala hal. Namun ketika kehilangan kekuatannya, dia harus bekerja dengan Do Do Hee untuk memulihkannya. Percik-percik cinta pun mulai berkembang dalam proses ini.


"My Demon" akan ditulis oleh Choi Ah Il, salah satu penulis drama "Mr. Queen." Terima atau enggak nih, guys?


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion