Choi Hyun Wook Gabung 'D.P.' Season 2, Perannya Masih Dirahasiakan - My Korean Drama

Januari 11, 2023

Choi Hyun Wook Gabung 'D.P.' Season 2, Perannya Masih Dirahasiakan




Choi Hyun Wook menambahkan satu proyek hits lagi di CV-nya. Aktor muda berbakat ini dikonfirmasi bergabung dengan jajaran pemain "D.P." season dua.


Menurut laporan media pada Selasa (10/1/2023), sebuah sumber dari agensi Choi Hyun Wook, GOLDMEDALIST mengungkapkan, "Choi Hyun Wook akan membintangi season dua dari serial Netflix 'D.P.'"


Namun belum diungkapkan karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Choi Hyun Wook. "Silakan lihat peran spesifiknya melalui drama," komentar agensi lebih lanjut.


Berdasarkan webtoon populer, "D.P." (singkatan dari Deserter Pursuit) merupakan drama tentang regu militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir. Serial ini cukup hits terutama di kalangan pemirsa global.


"D.P." dibintangi Jung Hae In sebagai Ahn Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk skuad D.P. bahkan sebelum dia bisa beradaptasi dengan kehidupan militer. Goo Kyo Hwan memerakan Han Ho Yeol, pemimpin tim D.P.


Sebelumnya pada Mei 2022, diumumkan bahwa semua pemeran utama termasuk Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Son Suk Ku, dan Kim Sung Kyun akan kembali untuk musim kedua. Ada dua pemain baru yang diumumkan, yakni Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.


Setelah membintangi "Taxi Driver" dan "Racket Boys" pada tahun 2021, Choi Hyun Wook semakin membuat pemirsa terkesan lewat perannya dalam drama "Twenty-Five Twenty-One" dan "Weak Hero Class 1" pada 2022. 


Penampilan Choi Hyun Wook di "D.P." season 2 tentunya sangat dinantikan pemirsa.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion