Yoo Seon Ho, Kang Mina dan Yoo In Soo Dikonfirmasi Main Film 'Well Done!' - My Korean Drama

Januari 10, 2023

Yoo Seon Ho, Kang Mina dan Yoo In Soo Dikonfirmasi Main Film 'Well Done!'




Jajaran aktor muda berbakat akan bertemu dalam satu proyek film. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Yoo Seon Ho, Kang Mina, dan Yoo In Soo akan membintangi film remaja berjudul "Well Done!"


"Well Done!" merupakan film bersetting sekolah tentang seorang anak laki-laki kurang mampu yang tidak memiliki impian atau harapan. Ketika kesempatan yang tidak disengaja memberinya uang, dia bergerak maju dengan berani dan tanpa ragu.


Yoo Seon Ho membuat namanya semakin dikenal sebagai aktor melalui banyak proyek akting, terbaru "Under's The Queen Umbrella." Mantan kontestan "Produce 101" ini akan membuat debut filmnya sebagai karakter utama bernama Kang Jin, anak laki-laki yang berusaha menunju puncak dari tangga sosial.


Kang Mina akan berperan sebagai Da Young, cewek kesepian dan tahan menghadapi dunia yang dingin dan keras. Kang Mina dulunya juga idol. Dia baru-baru ini dianugerahi Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards 2022 berkat penampilannya di "Moonshine" dan "Café Minamdang."


Melengkapi trio pemeran utama "Well Done!" adalah Yoo In Soo yang mendadak populer secara global setelah perannya dalam "All of Us Are Dead" dan "Alchemy of Souls." Yoo In Soo dipercaya memerankan Nam Young yang memprovokasi Kang Jin dan menjadi katalis untuk pelariannya. 


Selain nama-nama di atas, "Well Done!" juga dibintangi aktor muda lainnya, termasuk Shin Soo Hyun, Seo Hye Won, Lee Chan Hyung, Lee Il Joo, dan banyak lagi.


"Well Done!" akan diproduksi oleh 26company yang sebelumnya menggarap proyek-proyek seperti "Spring, Again," "The Preparation," dan "Sweet & Sour." Sutradaranya adalah Hwang Dong Seok dari "The Boxer." Proses syuting akan dimulai akhir bulan ini.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion