Kado Valentine dari YoonA dan Lee Junho Bikin Nggak Sabar Nungguin 'King the Land' - My Korean Drama

Februari 15, 2023

Kado Valentine dari YoonA dan Lee Junho Bikin Nggak Sabar Nungguin 'King the Land'


YoonA SNSD dan Lee Junho membagikan kado Valentine yang sukses membuat para penggemar semakin tak sabar menunggu "King the Land."


Sebagaimana diketahui, YoonA dan Lee Junho dipasangkan dalam drama baru JTBC ini. Keduanya bisa dibilang sebagai pairing impian pecinta drakor.


"King the Land" menceritakan pewaris keluarga konglomerat bernama Gu Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu tersenyum cerah karena tuntutan profesinya.


Drama ini menyoroti lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. Kedua karakter utama berusaha untuk bahagia sehingga bisa tersenyum bersama.


YoonA dan Lee Junho sebelumnya beberapa kali dipasangkan sebagai presenter  MBC Music Festival. Chemistry mereka membuat "King the Land" semakin dinantikan.


Tepat di Hari Valentine, Selasa (14/2/2023), drama ini merilis preview foto Cheon Sa Rang dan Gu Won berdiri berdampingan dengan latar belakang yang rimbun dan hijau. 



Dalam foto, Gu Won mengenakan setelan warna gelap, memancarkan karisma sebagai chaebol generasi kedua. Sedangkan Cheon Sa Rang mengenakan pakaian yang cantik dan elegan, gambaran yang sempurna dari seorang staf hotel profesional.


Gu Won tersenyum tipis, sementara Cheon Sa Rang membuat hati yang manis dengan tangannya. Foto manisnini semakin meningkatkan antisipasi untuk chemistry rom-com mereka.


Sementara itu, "King the Land" dijadwalkan tayang perdana tahun ini. Namun belum diumumkan kapan jadwal tepatnya.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion