Lee Seung Gi Pamer Cincin di Jari Manis Saat Konferensi Pers Acara Peak Time - My Korean Drama

Februari 15, 2023

Lee Seung Gi Pamer Cincin di Jari Manis Saat Konferensi Pers Acara Peak Time


Lee Seung Gi berbicara secara langsung tentang rencana pernikahannya secara untuk pertama kali di konferensi pers acara Peak Time.



Peak Time merupakan kompetisi idol yang akan menayangkan episode pertamanya pada 15 Februari mendatang. Pada tanggal 15 Februari, JTBC mengadakan konferensi pers untuk program variety mereka, Peak Time. Hadir pada konferensi pers adalah produser acara, bersama dengan Lee Seung Gi, Tiffany Young, Park Jae Bum, dan Gikwang dll.


Pada acara konferensi pers sebagian besar perhatian tertuju pada Lee Seung Gi. Aktor dan penyanyi itu menyapa panggung dengan senyum cerah dan berpose di atas panggung dengan mengenakan cincin di jari manisnya. Lee Seung Gi kemudian ditanya bagaimana perasaannya saat menunggu pernikahannya. Untuk ini, Lee Seung Gi berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.




"Terima kasih telah memberi selamat kepada saya. Setelah membuat keputusan terbesar dalam hidup saya, Lee Da In dan saya akan menikah pada tanggal 7 April. Saya harap banyak orang memberi selamat kepada kami".


Lee Seung Gi kemudian mengungkapkan bagaimana perasaannya menjelang hari besar mereka.


"Berkat sambutan hangat (para penggemar), kami menghabiskan hari-hari kami dengan bahagia. Secara pribadi, saya berencana melakukan yang terbaik sebagai seorang suami dan juga seorang selebriti. Saya juga berencana untuk mengerjakan banyak musik. Tolong awasi kami dengan hangat".


Pada 6 Februari, Lee Seung Gi mengejutkan penggemar ketika dia mengumumkan dalam surat tulisan tangan bahwa dia akan menikahi kekasihnya, Lee Da In. Selamat untuk Lee Seung Gi dan Lee Da In.




Share with your friends

Give us your opinion