Nam Joo Hyuk Siap Wamil di Kepolisian Militer, Kapan? - My Korean Drama

Februari 01, 2023

Nam Joo Hyuk Siap Wamil di Kepolisian Militer, Kapan?



Jadwal wajib militer Nam Joo Hyuk telah diumumkan. Sang aktor dilaporkan akan menjalankan dinas militernya di kepolisian militer.


Pada 31 Januari, sebuah sumber dari agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP berbagi, "Benar bahwa Nam Joo Hyuk diterima di kepolisian militer. Dia akan mendaftar sebagai polisi militer pada 20 Maret."


Nam Joo Hyuk baru-baru ini telah menyelesaikan syuting untuk "Vigilante" di tengah menunggu draf pemberitahuannya. Aktor kelahiran 1994 tersebut dilaporkan melamar ke Kelompok Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota pada bulan Mei tahun lalu.


Setelah mendaftar wajib militer pada Maret, Nam Joo Hyuk akan menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan tentara selama lima minggu sebelum dipindahkan ke posnya.


Sementara itu, "Vigilante" merupakan adaptasi webtoon Naver berjudul sama yang ditulis oleh Kim Kyu Sam. Kisahnya tentang Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa di akademi polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat setiap akhir pekan.


Tindakan Ji Yong diketahui oleh seorang reporter bernama Choi Mi Ryeo. Sedangkan penyelidik Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan berusaha keras untuk melacak keberadaan Ji Yong yang dianggap suka main hakim sendiri.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion