Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Pertimbangkan Main Bareng di 'Welcome to Samdalri' - My Korean Drama

Februari 03, 2023

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Pertimbangkan Main Bareng di 'Welcome to Samdalri'



Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun masih memiliki drama masing-masing yang belum dirilis. Namun keduanya dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk bermain bersama di satu judul drama.


Menurut laporan TenAsia pada 2 Februari 2023, Shin Hye Sun akan membintangi drama baru JTBC "Welcome to Samdalri" (judul sementara). Edaily melaporkan lebih lanjut bahwa Ji Chang Wook juga mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.


"Benar bahwa Shin Hye Sun telah ditawari peran sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru JTBC 'Welcome to Samdalri,' tetapi belum ada yang diputuskan," kata agensi sang aktris sebagai tanggapan. 


Selain "Welcome to Samdalri," Shin Hye Sun saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi "Wax Queen." 


Di sisi lain, perwakilan dari agensi Ji Chang Wook juga menyatakan, "Dia telah menerima tawaran untuk membintangi 'Welcome to Samdalri,' dan sedang meninjau tawaran tersebut."


"Welcome to Samdalri" bercerita tentang seseorang yang tampak seperti naga yang naik ke surga dengan cara luar biasa. Namun mereka tiba-tiba kehilangan segalanya, jatuh kembali ke bawah dan harus berjuang untuk stabil.


Shin Hye Sun ditawari peran Jo Eun Hye, yang terlihat rapuh namun sebenarnya kuat. Jika setuju, Ji Chang Wook akan memerankan Jo Young Pil yang bodoh dari Administrasi Meteorologi Mado.


Drama ini akan diarahkan oleh sutradara Cha Young Hoon dari "When the Camellia Blooms" dan "Forecasting Love and Weather." Sedangkan naskahnya dibesut oleh Kwon Hye Joo dari "Go Back Couple" dan "Hi, Bye Mama."


"Welcome to Samdalri" kabarnya dijadwalkan tayang tahun ini. Kita tunggu saja apakah Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun akan menerima tawaran untuk main bareng di drama ini.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion