Sehun dan Chanyeol Tampil Ganteng Maksimal di Konferensi Pers Fancon Back to Back Jakarta - My Korean Drama

Februari 06, 2023

Sehun dan Chanyeol Tampil Ganteng Maksimal di Konferensi Pers Fancon Back to Back Jakarta





Setelah banyak dinanti penggemar akhirnya EXOSC, sub unit EXO yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol hadir di Jakarta. Dalam konferensi pers yang digelar pada 4 Februari 2023, Sehun dan Chanyeol hadir dalam konferensi pers Fancon Back to Back di Jakarta dengan penuh semangat. 



Sehun sempat menyampaikan tentang bagaimana perasaannya saat sebelumnya gagal bertemu dengan para penggemar dikarenakan event tersebut harus dibatalkan karena kondisi yang kurang baik dan kali ini Sehun sangat bersyukur dapat bertemu dengan penggemar dengan tenang dan aman. Sehun mengaku momen tersebut adalah momen yang tak terlupakan karena ada begitu banyak fans yang datang.




Chanyeol dan Sehun-pun menyampaikan sederet persiapan yang mereka lakukan dalam fancon kali ini, mulai dari belajar lagu hingga bermain permain lato-lato yang sedang hits di Indonesia. 


Baru menyelesaikan wajib militernya, Chanyeol menyampaikan antusiasnya dapat kembali menyapa penggemar secara langsung. Chanyeol mengaku bahwa dirinya deg-degan lho! Setelah selesai dari wamil Chanyeol juga mengaku menjadi sosok yang lebih dewasa dan matang.



Ketika ditanya tentang pilihan nama Indonesia, Sehun dan Chanyeol dengan semangat memilih nama yang mereka sukai. Berbagai nama diberikan mulai dari Susanto, Satya, Sofian, Sultan, Candra, Cahya, Cakra dan Cahyono. Akhirnya Sehun memilih nama Sultan dan Chanyeol memilih nama Chakra. Chanyeol menyampaikan alasan khusus kenapa memilih nama Chakra, dikarenakan nama tersebut sesuai dengan simbol zodiaknya.



Dalam konfernsi pers Chanyeol dan Sehun memberikan bocoran bahwa dalam waktu dekat akan kembali ke Jakarta.


Share with your friends

Give us your opinion