Otw Sah, Intip Perjalanan Cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Penuh Cobaan - My Korean Drama

Februari 08, 2023

Otw Sah, Intip Perjalanan Cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Penuh Cobaan


Lee Seung Gi tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, aktris Lee Da In. Sang aktor membuat pengumuman melalui unggahan Instagram pada 7 Februari 2023.


Perjalanan cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In bisa dibilang menghadapi cobaan, protes, hingga komentar jahat yang tak terhitung jumlahnya. Berawal dari rumor kencan yang dilaporkan pada Mei 2021, rupanya banyak yang tak mendukung hubungan mereka. 


Namun Lee Seung Gi dan Lee Da In justru berani go public. Saat itu pihak Lee Da In mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjalin hubungan yang serius.


"Kami bertemu sebagai senior dan junior, dan kami dengan hati-hati mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik dari 5 hingga 6 bulan yang lalu," kata Lee Da In melalui agensi.


Diketahui bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In menjadi dekat karena hobi mereka yang sama, yakni golf. Aktor drama Mouse itu bahkan memperkenalkan sang kekasih kepada neneknya saat berkencan di Gangneung. 


Inilah yang membuat mereka dirumorkan sudah menikah. Sementara rumor pernikahan dibantah, perjalanan cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In tak selalu mulus. 


Segera setelah mereka go public, beberapa penggemar Lee Seung Gi mengirim truk protes di depan rumahnya untuk menunjukkan kemarahan mereka terhadap latar belakang keluarga Lee Da In. Kemudian, pada Agustus di tahun yang sama, keduanya dikabarkan putus.


Kabar tersebut dibantah sendiri oleh Lee Seung Gi. "Harap dipahami bahwa saya tidak banyak bicara karena kekhawatiran akan cerita yang mengalir di luar, terdistorsi menjadi rumor sekunder dan digunakan sebagai gosip," ungkap aktor kelahiran 1987 tersebut.


"Namun, sejak rumor tahun lalu, aku tidak membuat komentar tambahan pada bagian itu karena tidak ada perubahan dalam posisi atau keadaan pribadiku, dan aku merasa tidak perlu untuk melakukannya," lanjutnya.


Pada tahun 2022, cobaan berat kembali menimpa Lee Seung Gi. Dia terlibat konflik terkait pendapatan musiknya dengan mantan agensinya, Hook Entertainment, yang telah bekerja selama 18 tahun. Lee Da In diduga mendampingi Lee Seung Gi selama masa tersulit dalam hidupnya.


Keduanya mengatasi banyak rintangan bersama hingga akhirnya mengumumkan pernikahan mereka. Pasangan ini dijadwalkan menikah pada 7 April 2023 mendatang.



"Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Lee Da In, yang kucintai, sebagai suami dan istri daripada kekasih. Aku melamarnya dan dia menjawab ya. Pernikahan akan diadakan pada 7 April," ujar Lee Seung Gi dalam surat tulisan tangannya.


Mengenai Lee Da In, Lee Seung Gi berkata, "Dia adalah orang yang ramah dan penyayang yang ingin aku miliki di sisiku selamanya. Kuharap kalian akan mendukung masa depan kami."


Lee Da In adalah putri dari aktris Kyun Mi Ri dan merupakan adik dari Lee Yu Bi. Aktris kelahiran 1992 ini memulai debutnya dalam drama tvN "Twenty Years Old" pada 2014, dan kemudian membintangi drama "Come and Hug Me," "My Golden Life," "Hwarang," "Dr. Prisoner," dan banyak lagi.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion