5 Momen Tak Terlupakan di Fancon EXO-SC Back To Back in Jakarta - My Korean Drama

Februari 08, 2023

5 Momen Tak Terlupakan di Fancon EXO-SC Back To Back in Jakarta

cr: iMe Indonesia

Pada 4 Februari 2023 bertempat di Beach City International Stadium, iMe Indonesia telah sukses menyelenggarakan acara Fancon EXO-SC Back To Back in Jakarta.


Duo Sehun dan Chanyeol EXO akhirnya bisa bertemu kembali dengan EXO-L Indonesia.


Fancon ini merupakan event EXO-SC pertama setelah kembalinya Chanyeol dari wajib militer. Seperti yang diucapkan Sehun di konferensi pers, ia senang akhirnya bisa bertemu kembali dengan EXO-L Indonesia di tempat yang lebih baik dan aman daripada event sebelumnya.


Tentunya fancon ini menjadi momen yang membahagiakan bagi EXO-SC dan EXO-L setelah sekian lama tidak bertemu. Apa saja keseruan di fancon? Yuk kita intip 5 momen tak terlupakan di Fancon EXO-SC Back To Back in Jakarta.


  1. Performa yang memukau

    Duo EXO-SC membawakan lagu andalan mereka seperti What A Life, Boderline, 1 Billion Views, Fly Away dan Rodeo Station. Mereka menampilkan dengan baik dengan diiringi para EXO-L yang juga ikut bernyanyi.


  2. Selca khusus



    Sehun dan Chanyeol menyiapkan selca yang diambil khusus untuk Fancon Back To Back in Jakarta. Foto ini pertama kalinya diperlihatkan di fancon ini. Beruntung sekali ya EXO-L Indonesia.


  3. Mencoba jajanan Indonesia

    Chanyeol menang di salah satu permainan dan berkesempatan untuk mencoba jajajan khas Indonesia, Klepon. Meskipun Sehun kalah, Chanyeol berbaik hati untuk berbagi dengan Sehun agar mencoba Klepon juga.

    Mereka mengatakan bahwa rasanya enak dan mirip dengan kkultteok yang merupakan salah satu jajanan khas Korea.

  4. Main Lato-lato
    Mainan yang lagi hits di Indonesia, lato-lato dihadirkan di fancon. Para EXO-L bersorak memberikan semangat kepada Sehun dan Chanyeol untuk memainkan lato-lato. Sebuah momen membahagiakan saat keduanya berhasil memainkan lato-lato.

  5. Morning call



    Untuk memberikan semangat EXO-L setiap pagi, Sehun dan Chanyeol memberikan morning call. Yang tentunya bisa membuat EXO-L Indonesia baper!

Di akhir acara, Sehun dan Chanyeol menggambar di sebuah kaos dan hasilnya diberikan kepada EXO-L yang beruntung. Wah, pasti bahagia sekali ya yang bisa mendapatkan kaos itu. Selamat, ya!


Fancon EXO-SC Back To Back in Jakarta berakhir dengan sukses dan menyenangkan.
Sampai jumpa kembali EXO dan EXO-L.




Terima kasih iMe Indonesia.

Share with your friends

Give us your opinion